Tuesday, August 13, 2013

n0 TitLe...

waktu menunjukan pukul 15:03 rasa bosan itu tetap menyertaiku.
Cari inspirasi gak dapet-dapet..ya terserah sajalah mungkin kali ini aku lagi bener2 blank udah dech akhirnya ku putuskan untuuk ngisii blog dengan catatan kursi (gaknyambung) sedikit hilangkan penat dikala sore menjelang....
terkadang aku bingung mengapa aku dilahirkan kedunia ini
sadangkan aku belum dapat memahami arti kehidupan ini
berusaha mencari jati diriku slama ini
hooooah...glodak (waduh parahki)
kadang aku merasa waktuku didunia sudah semakin berkurang
sedang bekalku tak sepadan..
aku begitu lalai...
ketikaku sadari bahwa waktuku tersita banyak
aku hanya dapat berharap
agar allah membukakan pintu rahmatnya
sadangkan aku....
aku hanya duduk manis menanti keajaiban

sungguh malang diriku ini...
ketika aku telah disilaukan oleh dunia
aku tak berpikir banyak dengan akhirat
namun ketika dunia mulai mencoba mencekik.ku
aku mulai berlari ketakutan
mencoba berlindung dibawah kuasa ilahi.....

manusia hanya dapat menanti waktunya

















haaaah.....manusia manusia maunya enak aja giliran dikasih duri satuu aja udah megap-megap...
coretan blog yang agak gajebho'!!!biarinlah ini hasil dari meres sapi dirumah (hahahaha) klo ada manfaatnya silahkan diambil (nah klo gak ada gmane??)jika tidak ada ya sudahlah sebagai mencuci mata ajalah biar gak sepet...manusia juga banyak kurang maaf jika banyak kata kurang berkenan....


#inuYASHA dream's

0 comments:

Post a Comment