Monday, August 12, 2013

s.E.ke.DA.r ise,N.g

Matur Thaks U ya Allah dengan segala nikmat u yang kau berikan ke hambamu yang hina ini. terima kasih juga atas kesempatan merasakan fananya dunia ini. sholawat serta salam tak lpa kami curahkan kehadirat Rosulullah saw yang berkat beliau aq masih bisa beragama islam, sungguh luar biasa beliau.
Tidak panjang lebar di pagi yang dingin ini aq hanya ingin sediki shere hasil dari ngibulin temen2.
Critanya gini, dinginnya pagi ini membuat diriku sulit berkonsentrasi mau nulis apa.,. ktika tengah bingung tiba-tiba hp q bunyi tanda ada mz, saya buka isinya begini,.,

TåtåP Q dg pñüh Pråsåäñ,
Tå2p bñtåñg dg pñüh K'båhågìååñ,
Tå2p çìñtå dg pñüh Kmèsrååñ,
Tp kEtåtåp Låwåñg,Sümpåh Lörö Tñåñ,
G PèRcØyØ Jå2lo...!!!w
Pa gak kesel baca mz kayak gitu,.,
tapi itu yang menghadirkan ide tuk ngerjain temem,.,
aq buat mz begini.,.,

 Assalamualaikum, di butuhkan segera mz keren yang tersimpan di hp anda-anda sekalian,.
dan aku kirim ke semua no temen q,. dan akhirnya dapet dech.,

Dari TELINGA jatuh ke HATI itulah wanita ketika jth cinta. akibatnya sering TERTIPU antara pujian hakiki dg tipudaya rayuan nafsu..
dari MATA jatuh ke HATI itulah lelaki ktika jatuh cinta. ia mudah trpes0na dg keindahan & apa yang di lihatnya, hingga krap KELIRU antara kcntikan & k'IndAhan hakiki dg yg palsu..
>>sahabt oleh sbab itu wanita prlu berhati" dg ucapan lidah yg ddengarnya & laki" perlulah m'jaga pndangannya, shingga djauhkan dr pndangan pnah syaithan & tipu daya iblis yg mNyesatkan.
manisnya imanpun dpt kta kcap mnakala kita mampu m'jaga & m'melihara batasan yg harus kita jaga

Daun yg JATUH tak pernah MEMBENCI angin .
Ia tahu bahwa hidup harus di TERIMA dgn PENERIMAAN yg INDAH .
Ia tahu bahwa hidup harus di MENGERTI dgn PENGERTIAN yg TULUS .
Dan Ia tahu bahwa hidup harus di PAHAMI dgn PEMAHAMAN yg BENAR .
Tak PEDULI lewat apa semua itu terjadi ,
Tak MASALAH meski lewat kejadian SEDIH & MENYAKITKAN ,
Karna segala sesuatu akan INDAH pada WAKTUNYA ,
disaat yg tak TERDUGA & d waktu yg tak DINANTI .

Biar kece gini :-) Gue pernah salah
  Biar manis gini :-D Gue pernah khilaf
  Biar baek gini :-* Gue pernah jail
  Biar lucu gini :-D Gue pernah nyebelin
   Biar ngangenin gini ;-) Gue pernah nyakitin
  Karena itu
Sebelum hari RAYA 'IDHUL FITRI yang penuh berkah tiba
Gue minta ma'af lahir batin yaaa ;-)
Taqobbalallaahu minna wa minkum
Blajarlah dri bintang d.mlam hri,..
Walau kelip.y tak dpat mnerangi luas.a bumi ini, tp ia dpat mnghiasi bumi ini dgn k.indahan kelip.a. . . . .

Kadang aku sepolos spongebob , kadang aku sebodoh patrick , kadang aku sejutek dan segalak squidward , kadang aku pun sekasar sandy , dan kadang aku sepelit tuan krab , bahkan kadang aku juga sejahat plankton =))

Jadi , tolong maafkan segala kesalahanku ya :) yang mungkin sebesar bikini bottom ..
 
Baru dapeat segitu hp q malah jatuh dan setiap bagian terpisah, untung gak rusak sih ,. tapi mungkin tu balasan dari Allah tas perbuatan ku kaleee ea<><><><><>
Ampuni hambamu ini ya Allah ,.,..


sekian dan terimakasih moga bermanfaat.,,.

0 comments:

Post a Comment